Terima Kasih Batavia Air

Posted: February 22, 2011 in Informasi

Trust Us To Fly, itulah motto dari Batavia Air yang merupakan salah satu maskapai penerbangan di Indonesia. Tak terasa tinggal hitungan hari saja saya berada di sini. Banyak pengalaman saya dapatkan selama bekerja di sini, baik teknis maupun non teknis. Ilmu baru saya peroleh di sini (CodeIgniter,  Oracle BI) dan saya juga dapat menerapkan ilmu yang dimiliki di sini (SVN, Trac, Pentaho). Terima kasih kepada IT Manager, IT Programmer, IT DBA, IT Server, IT Network, IT Audit dan IT Helpdesk atas kerja samanya selama ini. Harapan saya semoga tim IT di Batavia Air semakin solid dan lebih baik dari hari ke hari. “Setiap perjumpaan pasti ada perpisahan” 🙂

Comments
  1. wulanekadalu says:

    wah banyak ilmu baru yg didapat, beruntunglah
    semoga sukses di tempat baru 🙂

  2. Bolang says:

    Sukses bro !!! jakarta makin sepi 😀

  3. wulanekadalu says:

    eh sepi aja nih blognya, pindah kemana yaaa?

Leave a Reply

